Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar Intensifkan Cooling System untuk Pilkada Damai

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kapolresta Cirebon Berikan Arahan kepada Bhabinkamtibmas

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, memberikan arahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Cireb...

Postingan Populer

Kamis, 17 Oktober 2024

Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar Intensifkan Cooling System untuk Pilkada Damai

Majalengka - Menjelang Pilkada Serentak 2024, Aipda Mulani, Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar dari Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan cooling system dengan menyambangi warga desa. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap kondusif menjelang pemilihan. Kamis (17/10/2024).

Dalam kunjungannya, Aipda Mulani memberikan himbauan agar masyarakat menjaga persatuan dan tidak terpengaruh oleh isu provokatif. “Perbedaan pilihan dalam Pilkada adalah hal wajar. Mari kita bersama-sama menjaga suasana damai dan tidak mudah terprovokasi,” ujar Aipda Mulani.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., CPHR., menyampaikan apresiasi atas kegiatan tersebut. Ia menekankan bahwa upaya seperti ini sangat penting untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan memastikan Pilkada berjalan lancar dan damai.

Aipda Mulani juga mengajak warga untuk aktif melaporkan setiap gangguan keamanan atau kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian melalui Call Center 110. "Dengan partisipasi aktif masyarakat, suasana aman dan kondusif dapat tercipta," tambahnya.

Warga Desa Babakan Anyar menyambut baik kehadiran Aipda Mulani dan menyatakan komitmennya untuk menjaga ketertiban lingkungan serta mendukung pelaksanaan Pilkada dengan damai.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, #sohib.polri

(Santo)