Bhabinkamtibmas Laksanakan Cooling System Menjelang Pilkada 2024 di Kelurahan Cigasong

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Selasa, 22 Oktober 2024

Bhabinkamtibmas Laksanakan Cooling System Menjelang Pilkada 2024 di Kelurahan Cigasong

Majalengka, – Bripka Asep Rahmat Sugandi, selaku Bhabinkamtibmas, melaksanakan kegiatan cooling system dengan menyambangi warga di Kelurahan Cigasong, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 2024. Selasa, (22/10/24)

Bripka Asep mengadakan pertemuan dengan warga setempat, memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilihan. Ia juga menjelaskan langkah-langkah yang dapat diambil masyarakat untuk mencegah potensi konflik serta meningkatkan partisipasi dalam proses demokrasi yang aman.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga, yang mengapresiasi upaya Bhabinkamtibmas dalam membangun komunikasi dan kerjasama dengan masyarakat. Melalui interaksi langsung, Bripka Asep berharap dapat menyerap berbagai informasi dan masukan dari warga untuk menjaga stabilitas keamanan di lingkungan mereka.

Dengan adanya kegiatan cooling system ini, diharapkan dapat menciptakan suasana yang tenang dan kondusif, sehingga masyarakat dapat menjalani proses Pilkada dengan damai dan terhindar dari potensi gangguan.

(Santo)