Bhabinkamtibmas Laksanakan Cooling System Menjelang Pilkada 2024 di Desa Pasirayu

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sinergi Wujudkan Pilkada Damai dan Aman, Gugus Tugas Pemantauan Dibentuk

 Jakarta. Kadivhumas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho menghadiri penandatanganan Surat Keputusan Bersama (SKB) KPU, Bawaslu, KPI,...

Postingan Populer

Selasa, 22 Oktober 2024

Bhabinkamtibmas Laksanakan Cooling System Menjelang Pilkada 2024 di Desa Pasirayu

Pasirayu, Majalengka – Pada hari Selasa, 22 Oktober 2024, Bhabinkamtibmas Desa Pasirayu, Polsubsektor Sindang, Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, melaksanakan kegiatan cooling system menjelang Pilkada 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di masyarakat.

Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan elemen lainnya, memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas secara langsung. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk menyerap informasi terkini yang berkembang di tengah masyarakat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsubsektor Sindang, Iptu Yayan Suripna, S.H., menekankan pentingnya sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan aparatur pemerintahan desa. “Dengan kerjasama yang baik, kita dapat menyelesaikan berbagai permasalahan yang terjadi di desa binaan,” ujarnya.

Kapolsek Sukahaji menegaskan bahwa seluruh anggota Bhabinkamtibmas diinstruksikan untuk selalu berinteraksi dan membangun kebersamaan dengan perangkat desa serta masyarakat. “Ini penting untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Polsek Sukahaji, Polsubsektor Sindang,” tambahnya.

Kegiatan cooling system ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan serta menciptakan suasana yang damai menjelang Pilkada 2024.

(Santo)