Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Malam, Sambangi Petugas Jaga Malam

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Warga Binaan, Sampaikan Imbauan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Majalengka - Sebagai fungsi pembina Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar secara rutin laksan...

Postingan Populer

Kamis, 17 Oktober 2024

Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Malam, Sambangi Petugas Jaga Malam

Majalengka, – Dalam rangka penggalangan masyarakat dan menjalin kemitraan dengan pihak kepolisian, Bhabinkamtibmas Bripka Ujang Achmad Muzani, S.H., dari Polsek Majalengka Kota melaksanakan patroli malam dan menyambangi petugas jaga di Kantor Kelurahan Sindangkasih. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Majalengka.

Patroli ini dilaksanakan dengan pendekatan langsung, di mana Bripka Ujang berkomunikasi dengan petugas jaga malam dan seluruh elemen masyarakat. "Kegiatan sambang ini adalah upaya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menyerap informasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalengka," jelas Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., CPHR.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan. "Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat bersinergi bersama-sama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan bersama, terutama menjelang pemilihan umum yang semakin dekat.

(Santo)