Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Sambangi Petugas Jaga Sampaikan Himbauan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sembari Komsos, Babinsa Kepatihan Kulon Eratkan Tali Silaturahmi Dengan Masyarakat

Surakarta - Melaksanakan pembinaan komunikasi sosial (Komsos) menjalin keakraban Dengan Warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah sa...

Postingan Populer

Kamis, 17 Oktober 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Sambangi Petugas Jaga Sampaikan Himbauan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Majalengka, – Bhabinkamtibmas Brigadir Fachrin Fahdila melaksanakan kegiatan sambang ke perkantoran menyambangi petugas jaga, Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 2024. Kamis (17/10/24)

Dalam sambang tersebut, Brigadir Fachrin menyampaikan himbauan kepada petugas jaga untuk menjaga dan berperan aktif dalam keamanan lingkungan. "Kami mengajak untuk selalu menjaga kerukunan dan berkoordinasi jika ada permasalahan terkait keamanan," jelas AKP H. Yayat Hidayat, S.H., M.H., Kapolsek Jatitujuh.

Kapolsek menambahkan bahwa dengan mengintensifkan kegiatan sambang dan komunikasi dengan Masyarakat, petugas dapat mengidentifikasi sekecil apapun permasalahan yang timbul di masyarakat. "Dengan demikian, kita bisa cepat mencari solusi dan mencegah terjadinya masalah yang lebih besar," pungkasnya.

Kegiatan sambang ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran warga dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka menjelang Pilkada yang akan datang.

(Santo)