Brigadir Intan Nurmala Sari, S.H., Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Jalin Silaturahmi dengan Warga dengan Blusukan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sembari Komsos, Babinsa Kepatihan Kulon Eratkan Tali Silaturahmi Dengan Masyarakat

Surakarta - Melaksanakan pembinaan komunikasi sosial (Komsos) menjalin keakraban Dengan Warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah sa...

Postingan Populer

Kamis, 17 Oktober 2024

Brigadir Intan Nurmala Sari, S.H., Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Jalin Silaturahmi dengan Warga dengan Blusukan

Majalengka,- Dalam rangka menjaga harkamtibmas menjelang Pilkada 2024, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Polda Jabar, Brigadir Intan Nurmala Sari, SH, melakukan blusukan ke wilayah Desa Bonang, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (17/10/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Brigadir Intan Nurmala Sari, SH, berinteraksi dengan warga dan menjalin silaturahmi untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

"Kami berharap bahwa dengan blusukan ini, kita dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka, serta meningkatkan kerja sama antara Polri dan masyarakat dalam menjaga harkamtibmas," ujar Brigadir Intan Nurmala Sari, SH.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Panyingkiran, AKP Asep Rohendi, S.H., M.H., menyampaikan bahwa Polres Majalengka terus berupaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka, khususnya menjelang Pilkada 2024.

"Kami berharap bahwa dengan kerja sama antara Polri dan masyarakat, kita dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Majalengka, sehingga Pilkada 2024 dapat berjalan dengan lancar dan damai," ujar AKBP Indra Novianto.

Dengan demikian, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Polda Jabar terus berupaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka, khususnya menjelang Pilkada 2024, dengan melakukan blusukan dan menjalin silaturahmi dengan warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

(Santo)