Cegah C3, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sampaikan Imbauan Kamtibmas Kepada Karyawan Minimarket

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Warga Binaan, Sampaikan Imbauan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Majalengka - Sebagai fungsi pembina Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar secara rutin laksan...

Postingan Populer

Kamis, 17 Oktober 2024

Cegah C3, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sampaikan Imbauan Kamtibmas Kepada Karyawan Minimarket

Majalengka – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mengantisipasi tindak kriminalitas C3 (Curat, Curas, dan Curanmor), Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Harry dan Bripka Kurdiyanto menyambangi minimarket Alfamart yang berada di Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Kamis (17/10/2024).

Bripka Harry berharap agar karyawan minimarket ikut berperan aktif dalam memberikan informasi mengenai gangguan kamtibmas. “Kami mengajak karyawan Alfamart untuk lebih waspada terhadap pengunjung yang masuk dan memperhatikan setiap transaksi agar dapat mencegah terjadinya pencurian barang serta peredaran uang palsu,” ujar Bripka Harry.

Selain itu, petugas juga mengimbau agar, meskipun tidak ada satpam di Alfamart, karyawan dapat memanfaatkan petugas parkir di sekitar lingkungan untuk bekerja sama dalam memantau orang-orang yang mencurigakan. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan di area minimarket.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Asep Rusmawan, S.H. menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini. “Kegiatan sambang dan patroli ini sangat penting untuk mencegah tindak kriminalitas dan memastikan keamanan di lingkungan masyarakat. Kami akan terus mendukung upaya-upaya seperti ini,” ujar AKP Asep Rusmawan.

Dengan kegiatan ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Cikijing dapat tetap terjaga dengan baik dan masyarakat merasa lebih aman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

(Santo)