Danramil 11/Manyaran Kembali Wujudkan Harapan Warga Punya Listrik Dirumahnya

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Tingkatkan Kemampuan Dan Kewaspadaan Linmas Jelang Pilkada 2024, Babinsa Tegalharjo Berikan Pelatihan PBB

Surakarta - Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Koptu Sanda Arieswanto bersama dengan Bhabinkamtibmas Aipda ...

Postingan Populer

Jumat, 04 Oktober 2024

Danramil 11/Manyaran Kembali Wujudkan Harapan Warga Punya Listrik Dirumahnya

Wonogiri - Guna mewujudkan impian warganya, Kembali Tekad Kapten Arh Hadi Santoso yang kesehariannya menjabat sebagai Danramil untuk turut dalam mensejahterakan masyarakat yang ada diwilayah teritorial Koramil 11/Manyaran Kodim 0728/Wonogiri, dengan mewujudkan impian warga mempunyai instalasi listrik sendiri dirumahnya.

Sudah banyak warga yang terbantu dengan aksi Danramil yang memberikan bantuan pemasangan listrik secara gratis yang bekerjasama dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Kali ini dua warga sekaligus mendapat bantuan diantaranya Bapak Lanjar Pratikno warga Dusun Jurang dan Bapak Mardoyo/Ibu Mahmudatun warga Dusun Bendungan Desa Pijiharjo Kecamatan Manyaran yang merasakan langsung kepedulian Koramil 11/Manyaran bagi warga yang ada diwilayah territorialnya, dengan memberikan bantuan pemasangan instalasi listrik secara gratis.

Jumat (4/10/2024) Danramil Kapten Arh Hadi di dampingi Ibu Enie Purwaningsih Senior Officer kinerja PLN UP 3 Sukoharjo, Ibu Esti Yuniarti Asisten Manager Keu dan Adm PLN UP 3 Sukoharjo, Bpk Agus Prakoso Tim Leader Adm dan Umum PLN UP 3 Sukoharjo dan Ibu Farida Tim Leader K3L PLN ULP Wonogiri. 

Danramil Koaten Arh Hadi, mengatakan apa yang dilakukannya tersebut sebagai bentuk kepedulian sekaligus menjadi bagian implementasi dari 8 Wajib TNI, yang mana TNI harus bisa menjadi contoh dalam mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di wilayah sekelilingnya.

Dengan adanya bantuan pemasangan bantuan listrik gratis ini, semoga warga bisa terbantu dan bisa menikmati aliran listrik untuk pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari.

" Sudah menjadi kewajiban untuk membantu masyarakat dalam mewujudkan mimpinya, terutama mimpi bagi warga tidak mampu, untuk dapat ikut menikmati fasilitas listrik sebagaimana warga lainnya ", tandas Danramil.

Penulis : Arda 72