Depo kayu tiga cahaya putra dan tiga putra telah memperbaiki aturan dan kesepakatan bersama dengan warga sekitar

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Pemkab Cirebon Dorong UPZ Desa untuk Optimalkan Potensi Zakat

KABUPATEN CIREB0N — Pemerintah Kabupaten Cirebon menyebut kegiatan bimbingan teknis (bimtek) bagi Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di tingkat desa...

Postingan Populer

Jumat, 04 Oktober 2024

Depo kayu tiga cahaya putra dan tiga putra telah memperbaiki aturan dan kesepakatan bersama dengan warga sekitar



Wonosobo,  depo kayu tiga cahaya putra dan tiga putra yang beralamat di desa karangsari kec sapuran kab wonosobo telah sepakat memperbaiki aktifitas dan tidak akan mengunakan bahu jalan (04/10/2024)

Kini aktifitas warga sudah sangat lega dan nyaman karna tidak ada lagi gangguan bongkar muat kayu di bahu jalan dan yang kemaren sangat di sayangkan permasalahan limbah asap dari pembakaran limbah kayu. Kini pembakaran limbah kayu juga sudah di buatkan tungku crobong asap buat pembakaran limbah kayu yang di mungkinkan tidak menggangu warga sekitar



Depo kayu tiga cayaha putra dan tiga putra juga selalu memberikan kompensasi ke masarakat sekitar berupa sembako, pengobatan, dan aliran listrik Pamsimas di ambilkan dari pabrik tersebut.



Dengan adanya kesepakatan bersama antara depo kayu tiga cahaya putra dan tiga putra Lurah Edi Sucipto desa karangsari kec sapuran kab wonosobo sangat berterimakasih dengan adanya kesepakatan bersama tersebut.

(Team)