Dukung Program Pemerintah, Kapolsek Kertajati Berikan Susu Serta Makan Gratis Kepada Pelajar SDN 3 Bantarjati

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Mabes Polri Gelar Upacara Sumpah Pemuda: Indeks Pembangunan Pemuda Harus Ditingkatkan

JAKARTA - Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Komjen Pol Ahmad Dofiri menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Sumpah Pem...

Postingan Populer

Senin, 28 Oktober 2024

Dukung Program Pemerintah, Kapolsek Kertajati Berikan Susu Serta Makan Gratis Kepada Pelajar SDN 3 Bantarjati

Majalengka, Menjadi momen berharga bagi para pelajar di SDN 3 Bantarjati Desa Bantarjati Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka. Kapolsek Kertajati AKP Diding Sunandi bersama Forkopincam Kertajati, beserta anggota Polsek Kertajati, melakukan kunjungan silaturahmi dan memberikan susu serta makanan gratis kepada 65 pelajar yang hadir. Senin (28/10/2024).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Kertajati AKP DIDING SUNANDI, S.E.,M.H Danramil 1715 KAPTEN BADERI, Ketua Bhayangkari Ranting Kertajati Ny. EUIS DIDING., Kepala Sekolah SDN 3 Bantarjati Sdri. Hj Ebah Saebah S.Pd., Kepala Desa Bantarjati Sdr H Suharno, Kapuskes Kertajati Sdri.Hj Eha Julaeha S,Km, Para Anggota Bhayangkari Ranting Kertajati, Staf Kecamatan Kertajati, Para Perangkat Desa Bantarjati, Para Toga, Mosa, Toda Kec.Kertajati, Para Guru serta Anak - Anak SDN Negeri 3 Bantarjati orang.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB ini diawali dengan sambutan hangat dari Kepala Sekolah SDN 3 Bantarjati. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan terima kasih atas dukungan Kapolsek Kertajati dan berharap kesehatan serta keselamatan bagi seluruh anggota Polsek. Ia juga mengapresiasi kedatangan pihak kepolisian yang pertama kali ke sekolah tersebut.

Selanjutnya, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Kertajati Polres Majalengka Polda Jabar AKP Diding Sunandi menyampaikan rasa syukurnya kepada pihak sekolah yang telah menerima kehadirannya dengan antusiasme tinggi.

"Kami di sini tidak hanya untuk memberikan makanan, tetapi juga untuk mendukung program pemerintah dalam memperbaiki gizi anak-anak, " jelasnya. Ia menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin Polres Majalengka Berbagi." yang dilaksanakan oleh Polres Majalengka dan Polsek Jajaran.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian makanan bergizi gratis kepada para pelajar. Sebanyak 65 box makanan, terdiri dari susu kotak Ultramild, nasi putih, daging ayam, mie, telur, dan buah-buahan, dibagikan kepada para siswa. Momen makan bersama ini memberikan kebahagiaan tersendiri bagi anak-anak, yang dapat menikmati hidangan bergizi secara gratis.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan khidmat, diakhiri sekitar pukul 11.12 WIB. Pemberian makanan ini diharapkan dapat meningkatkan gizi dan kesehatan anak-anak, serta mempererat hubungan antara Polsek Kertajati dan masyarakat, terutama dalam konteks pendidikan dan kesehatan.

Dengan adanya kegiatan ini, Polsek Kertajati menunjukkan komitmennya dalam mendukung pemerintah serta peduli terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya anak-anak. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

(Santo)