Dukungan Makin Bertambah, Hj Afrida wati Darmili dan Dr Amin Haris M pd Temu Ramah Bersama Masyarakat Kecamatan Teupah Tengah Kabupaten Simeulue .

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Dukungan Makin Bertambah, Hj Afrida wati Darmili dan Dr Amin Haris M pd Temu Ramah Bersama Masyarakat Kecamatan Teupah Tengah Kabupaten Simeulue .

Simeulue Buser Presisi.com  Pasangan  Hj Afrida wati Darmili dan Dr Amin Haris M pd   kembali menggelar acara temu ramah sekaligus silatur...

Postingan Populer

Minggu, 06 Oktober 2024

Dukungan Makin Bertambah, Hj Afrida wati Darmili dan Dr Amin Haris M pd Temu Ramah Bersama Masyarakat Kecamatan Teupah Tengah Kabupaten Simeulue .



Simeulue Buser Presisi.com  Pasangan  Hj Afrida wati Darmili dan Dr Amin Haris M pd   kembali menggelar acara temu ramah sekaligus silaturahmi politik bersama masyarakat kecamatan  Teupah Tengah Kabupaten Simeulue  pada minggu  (6/10/2024) pukul  16 WIB.
  
Acara Kegiatan temu ramah dengan warga  bertempat di Desa Lasikin  Kecamatan Teupah Tengah Kabuoaten Simeulue  

Seperti biasa di setiap kunjungannya, pasangan Amanah  Afridawati Darmili dan Dr Amin Haris M pd  selalu disambut antusias oleh massa pendukungnya, dan sudah menjadi kebiasaan di setiap kunjungan resmi dan silaturahmi, akan ada acara tepung tawar dan sambutan   tradisional adat kebudayan Simeulue 

Hal yang sama juga dilakukan oleh masyarakat kampung  terhadap pasangan  Amanah  sebagai bentuk penghormatan terhadap tamu yang hadir.

Mengawali pertemuan tersebut, Sambutan  dari pihak pemdukung Amanah sangat antusias ribuan pendukung Amanah dari beberapa Desa dalam kecamatan  Teupah Tengan  menyambut kedatang  bak Raja Kabupaten Simeulue  partai  pendukung Amanah  menyampaikan dukungan partai politiknya, terhadap pasangan  Afridawati Darmili dan Dr  Amin Haris M Pd .

"Kenapa kita harus memilih Amanah hal tersebut tidak terlepas dari upaya kita untuk membangun Kabupaten Simeulue  untuk  kedepan nya mari kita pilih nomor urut 5  untuk perubahan dan kemakmuran masyarakat Simeulue .

 sebentar lagi parah pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Simeulue akan bertarung  untuk menjadi yang terbaik ,Amanah merupakan Calon yang bisa diandalkan merakyat ,bermatabat ,sopan dan bijaksana ,  dalam kita memilih  Bupati dan Wakil Bupati  untuk Kabupaten Simeulue mari kita dukung Amanah nomor urut 5 niatkan dalam hati bahwah amanah bisa membawak perubahan untuk pembangunan Simeulue  ,

Salah seorang warga pendukung Amanah  Lisa  saat diwawancarai  media Buser Presisi mengatakan  pasangan ,Amanah yang dihati kami seluruh pendukung  pasangan Calon Bupati Simeulue ,sangat antusias untuk mendukung Calon  Bupati dan wakil Bupati ,karena Calon Bupati nya dari  kaum perempuan dari selama ini kita pilih dari kaum laki- laki tapi untuk sekarang ini biyarkan lah dari perwakilan kaum ibu , karena Amanah sesuai dengan niat ketulusannya membangun Kabupaten Simeulue  agar Simeulue maju dan berkembang seperti Daerah yang lainnya pungkasnya kepada awak media , kita tau pak, kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi  ,Simeulue ate fulawan    partai pengusung Amanah  antusias untuk memenangkan  Calon Bupati dan wakil Bupati Simeulue  harus dari kalangan kaum ibu  .

"Jadi saya rasa, lebih memudahkan pasangan ini, dalam hal lobi lobi ditingkat atas. artinya tidak ada hambatan dalam hal berkomunikasi dengan pemerintah pusat. Ini adalah peluang dan kesempatan bagi kabupaten Simeulue untuk berbenah diri," ujarnya. .

Sementara iitu  partai pendukung  Amanah mengajak masyarakat setempat untuk memilih pasangan  No .urut lima Hj .Afridawati Darmili dan Dr Amin Haris M,  Pd mengingat pasangan ini sudah teruji, terbukti dan nyata.semasa Hj Afridawati menjadi wakil Bupati Kabupaten Simeulue  Disisi lain  ,M Hasbiy selaku intel Infestigasi Lembaga L- KPK  juga mengajak massa pendukung  Amanah agar mengedepankan politik santun. dan merakyat 

"Tidak usah menjelek jelekan lawan politik kita. Kewajiban kita sebagai masyarakat hanya memilih dan dipilih," yang terbaik ungkapnya .

Seperti Biasa calon Bupati Hj Afridawati Darmili dan wakil Bupati  Dr Amin Haris M pd selalu menceritakan alasan  mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Simeulue   Menurut  Hj ,Afridawati Darmili  semua itu tidak terlepas dari rasa tanggung jawab, sebagai orang yang pernah memimpin kabupaten Simeulue .

Ia juga menceritakan terkait kedekatannya dengan sang wakil yakni Dr  Amin Haris  M pd  agar kabupaten Simeulue maju dan berkembang ungkapnya kepada awak media   juga menyampaikan program kerja kedepan dan visi misi yang akan di jalankan jika terpilih nanti sebagai Bupati dan Wakil Bupati  Kabupaten Simeulue  .( M Hasbiy) .