Gatur Pagi, Aiptu Surahman Pastikan Keselamatan Pelajar SMPN 1 Kadipaten

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kapolresta Cirebon Berikan Arahan kepada Bhabinkamtibmas

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, memberikan arahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Cireb...

Postingan Populer

Kamis, 17 Oktober 2024

Gatur Pagi, Aiptu Surahman Pastikan Keselamatan Pelajar SMPN 1 Kadipaten

Majalengka - Aiptu Surahman, personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan pengaturan lalu lintas (gatur) pagi di depan SMPN 1 Kadipaten, Jumat (tanggal kegiatan). Kehadirannya bertujuan memastikan kelancaran arus kendaraan dan keselamatan para pelajar saat menyeberang jalan menuju sekolah. Kamis (17/10/2024).

Dalam tugasnya, Aiptu Surahman dengan sigap membantu siswa dan warga yang menyeberang jalan. Kehadirannya juga mengurangi potensi kemacetan di area sekolah pada jam-jam sibuk pagi. Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Polsek Kadipaten dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., CPHR., menegaskan bahwa gatur pagi merupakan bagian dari upaya menciptakan keamanan dan ketertiban lalu lintas. “Kehadiran personel di titik-titik strategis memastikan keselamatan para pengguna jalan, terutama pelajar,” ujar AKP Asep.

Masyarakat dan pihak sekolah mengapresiasi kegiatan ini, merasa lebih aman dengan kehadiran petugas di lapangan. Polsek Kadipaten berharap kegiatan serupa dapat terus meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas dengan aman dan tertib.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, #sohib.polri

(Santo)