Jaga Harkamtibmas Menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Warga Desa Kasturi

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Warga Binaan, Sampaikan Imbauan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Majalengka - Sebagai fungsi pembina Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar secara rutin laksan...

Postingan Populer

Kamis, 17 Oktober 2024

Jaga Harkamtibmas Menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Warga Desa Kasturi

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Kurdiyanto melaksanakan patroli sambang silaturahmi dan memberikan imbauan kamtibmas kepada warga di Blok Palemsari, Desa Kasturi, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Kamis (17/10/2024).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Kurdiyanto tidak hanya berfokus pada menjaga keamanan wilayah, namun juga memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada warga. Bripka Kurdiyanto juga menyampaikan pesan agar warga selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Giat sambang ini juga menjadi langkah antisipatif untuk mencegah tindak kejahatan, terutama pencurian kendaraan bermotor. Selain memberikan imbauan kamtibmas, kehadiran polisi di tengah masyarakat juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang beraktifitas.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Asep Rusmawan, S.H. menyambut baik kegiatan sambang dan imbauan kamtibmas tersebut, dan berharap agar sinergitas antara Polri dan masyarakat dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

(Santo)