Jelang Pilkada Serentak Tahun 2024, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jaga Kondusivitas di Desa Liangjulang

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kapolresta Cirebon Berikan Arahan kepada Bhabinkamtibmas

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, memberikan arahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Cireb...

Postingan Populer

Kamis, 17 Oktober 2024

Jelang Pilkada Serentak Tahun 2024, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jaga Kondusivitas di Desa Liangjulang

Majalengka - Menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024, Bhabinkamtibmas Desa Liangjulang, Bripka Mochamad Atin Ramdhan, S.H., dari Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, bersama Babinsa Desa Liangjulang, Sertu Sabarudin Lubis dari Koramil 1717/Kadipaten, melaksanakan sambang ke Desa Liangjulang. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari cooling system untuk memastikan situasi desa tetap aman dan kondusif. Kamis (17/10/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Bripka Atin Ramdhan dan Sertu Sabarudin mengajak warga untuk menjaga persatuan dan kerukunan, meskipun terdapat perbedaan pilihan politik. Mereka juga menghimbau agar masyarakat menghindari provokasi dan berita hoaks yang berpotensi memecah belah. “Mari kita bersama-sama menciptakan Pilkada yang damai, aman, dan tertib,” ujar Bripka Atin.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., CPHR., menyampaikan bahwa kegiatan cooling system ini merupakan langkah preventif untuk menjaga ketertiban dan stabilitas di wilayah. “Sinergitas TNI-Polri dan peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan agar Pilkada dapat berlangsung tanpa gangguan,” tegasnya.

Warga Desa Liangjulang menyambut baik inisiatif tersebut dan menyatakan siap bekerja sama menjaga keamanan desa. Dengan cooling system yang dijalankan oleh TNI-Polri, diharapkan Pilkada Serentak 2024 dapat berjalan lancar dengan suasana yang aman dan damai.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, #sohib.polri

(Santo)