Kanit Binmas Jalin Silaturahmi dengan Kepala Sekolah SMAN 1 Panyingkiran untuk Cegah Kenakalan Remaja

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Selasa, 22 Oktober 2024

Kanit Binmas Jalin Silaturahmi dengan Kepala Sekolah SMAN 1 Panyingkiran untuk Cegah Kenakalan Remaja

Majalengka,- Kanit Binmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka, Aiptu Dehana, bersama anggota Bhabinkamtibmas, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Kepala Sekolah SMAN 1 Panyingkiran Asep Fahroni, S.Pd , M.M., Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (22/10/2024). Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan kerja sama antara pihak kepolisian dan dunia pendidikan dalam menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan kondusif.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Panyingkiran AKP Asep Rohendi, S.H., M.H., melalui Kanit Binmas Polsek Panyingkiran, Aiptu Dehana, menyampaikan pentingnya sinergi antara aparat keamanan dan pihak sekolah dalam menjaga ketertiban dan mencegah potensi gangguan keamanan, termasuk kenakalan remaja. "Kami ingin membangun hubungan yang erat dengan para guru agar kita bisa bersama-sama menciptakan suasana belajar yang aman bagi para siswa. Kepolisian siap membantu menjaga keamanan di lingkungan sekolah dan sekitarnya," ujar AKP Asep.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, mengapresiasi kegiatan tersebut, iya juga menekankan pentingnya kolaborasi ini dalam membangun generasi muda yang lebih disiplin dan terhindar dari pengaruh negatif. "Silaturahmi ini merupakan langkah awal untuk memperkuat kerja sama antara polisi dan sekolah, guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman di dunia pendidikan," kata Kapolres.

Kepa Sekolah SMAN 1 Panyingkiran menyambut baik inisiatif kepolisian dalam menjaga keamanan sekolah, dan berharap agar kerja sama ini terus berlanjut demi kebaikan bersama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

(Santo)