Kapolres Cirebon Kota Lakukan Pengecekan Logistik Pilkada 2024, Pastikan Kesiapan Pengamanan dan Sarana Prasarana

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kapolres Majalengka Ngobrol Mas Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.H.,M.Si.PCHR didampingi Waka Polres Majalengka KOMPOL Asep Agus To...

Postingan Populer

Selasa, 15 Oktober 2024

Kapolres Cirebon Kota Lakukan Pengecekan Logistik Pilkada 2024, Pastikan Kesiapan Pengamanan dan Sarana Prasarana




POLRES CIREBON KOTA,– Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.I.K, M.M, melakukan pengecekan logistik dan gudang penyimpanan untuk Pilkada 2024, Selasa (15/10/2024).

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 09.50 hingga 10.10 WIB, sebagai bagian dari upaya memastikan kesiapan sarana dan prasarana serta pengamanan menjelang pelaksanaan Pilkada.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Ps. Kabag Ops Polres Cirebon Kota AKP Muhyidin, S.H., M.H, Kasat Lantas AKP Ngadiman, S.Kom, Kasat Sabhara AKP Endoy Sahru Ramadhan, S.Sos, M.H, Kasat Intelkam IPTU Iwan, S.H, M.H, serta Kapolsek Lemahwungkuk IPTU Usep Winta, S.H. 

Hadir pula Kasubag Umum KPU Kota Cirebon, Ferry Andiyani, S.E, dan Komisioner Bawaslu Kota Cirebon, M. Joharudin.

Dalam pengecekan ini, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto memastikan kelengkapan sarana dan prasarana di gudang logistik serta kesiapan logistik yang telah diterima oleh KPU Kota Cirebon. 



Selain itu, ia juga memeriksa kesiapan personel pengamanan baik dari Polri maupun pihak keamanan setempat (security).

"Kami pastikan semua logistik tersimpan dengan baik dan pengamanan di gudang berjalan sesuai prosedur untuk kelancaran Pilkada 2024," ujar Kapolres.

Langkah ini diambil guna meminimalisir potensi masalah dan memastikan seluruh kebutuhan logistik Pilkada di Kota Cirebon aman dan siap digunakan pada hari pemilihan.

"Semoga Pilkada berjalan dengan aman, lancar dan sukses tanpa ekses," pungkasnya.