Kapolres Majalengka Ngobrol Mas Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kapolres Majalengka Ngobrol Mas Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.H.,M.Si.PCHR didampingi Waka Polres Majalengka KOMPOL Asep Agus To...

Postingan Populer

Rabu, 16 Oktober 2024

Kapolres Majalengka Ngobrol Mas Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.H.,M.Si.PCHR didampingi Waka Polres Majalengka KOMPOL Asep Agus Toni,S.E,M.M, Pejabat utama Polres Majalengka dan Kapolsek Kasokandel IPTU Yuda gelar 'Ngobrol Mas" bersama para Tokoh Agama dan tokoh Pemuda di Kantor Desa Ranjiwetan Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Rabu (16/10/2024).

Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka menekankan pentingnya menjaga kondusifitas keamanan menjelang Pilkada serentak 2024. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh Pemuda untuk bersama-sama menciptakan suasana yang aman, sejuk, dan damai.

“Kami memohon kepada seluruh elemen masyarakat dan khususnya tokoh Agama, tokoh Pemuda dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan menjelang tahapan Kampanye dalam Pilkada serentak 2024,” ujar Kapolres Majalengka.

Ia juga menyampaikan keprihatinan atas masih tingginya kasus kenakalan remaja di Kabupaten Majalengka. Kapolres Majalengka menghimbau para tokoh agama untuk ikut berperan dalam memberikan edukasi dan pengawasan kepada anak-anak muda agar tidak terlibat dalam aksi kenakalan remaja.

“Di Kabupaten Majalengka masih terjadi kasus kenakalan remaja, kekerasan seksual terutama dengan korban anak di bawah umur, oleh karenanya mohon diawasi dan diperhatikan anak-anaknya,” imbuhnya.

“Saat ini kami sedang melaksanakan Operasi Zebra Lodaya dengan sasaran pelanggaran pelanggaran berkendara mulai tanggal 14 – 27 Oktober 2024,” tutup Kapolre Majalengka.
Acara silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh Pemuda dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Majalengka.


(Santo)