Kapolsek Cikijing Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Kampanye Calon Bupati No Urut 1

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Selasa, 22 Oktober 2024

Kapolsek Cikijing Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Kampanye Calon Bupati No Urut 1

Majalengka – Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan kampanye Calon Bupati Nomor 1 Drs. Eman Suherman, M.M, Polsek Cikijing melaksanakan apel kesiapan pengamanan. Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikijing AKP Asep Rusmawan, S.H. di Halaman Mako Polsek Cikijing pada Selasa (22/10/2024).

Apel kesiapan ini merupakan bagian dari langkah-langkah persiapan dalam mengamankan kegiatan kampanye dengan rundown di 5 titik giat bertempat di Wilayah Desa Cipulus, Sindangpanji, Cidulang, Sukamukti dan Sindang, yang akan berlangsung seiring dengan mendekatnya pelaksanaan Pilkada 2024. Personil pengamanan akan ditempatkan di sejumlah titik yang diidentifikasi sebagai rawan terjadinya gangguan kamtibmas selama kampanye berlangsung.

“Kami melakukan apel kesiapan untuk memastikan semua personil yang terlibat dalam pengamanan kampanye siap dan terkoordinasi dengan baik. Keberadaan petugas kepolisian di setiap titik rawan akan meminimalisir potensi gangguan kamtibmas,” kata Kapolsek Cikijing AKP Asep Rusmawan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR. menambahkan Dengan langkah-langkah kesiapan ini, diharapkan pelaksanaan kampanye dapat berlangsung dalam suasana yang kondusif, tanpa gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat.”tambahnya.

 
#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

(Santo)