Kompak..!! Babinsa, Bhabinkamtibmas Dan Lurah Purwodiningratan Patroli Sambangi Warga

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Program TMMD Sengkuyung Tahap IV Tahun 2024 di Wilayah Kodim 0735/Surakarta, Hari Ini Resmi Dibuka

Surakarta - Bertempat di Halaman Kampus UNIBA Jl. Agus Salim No.10 Kelurahan Sondakan Kecamatan Laweyan, telah dilaksanakan Upacara Pembukaa...

Postingan Populer

Rabu, 02 Oktober 2024

Kompak..!! Babinsa, Bhabinkamtibmas Dan Lurah Purwodiningratan Patroli Sambangi Warga

Surakarta - Babinsa Kelurahan Purwodiningratan Koramil 04/Jebres kodim 0735/Surakarta Serka Suparno dan Serda Indra Apriyansah bersama dengan Bhabinkamtibmas,Lurah serta Linmas Purwodiningratan melaksanakan Patroli dan menyambangi warga masyarakat di wilayah binaannya, Rabu (02/10/2024).

Ditegaskan Serka Suparno menegaskan kegiatan sambang warga yang dilakukannya bersama dengan Bhabinkamtibmas beserta pemerintahan kelurahan Purwodiningratan ini adalah merupakan kegiatan rutin bersinergi bersama-sama melakukan kegiatan sosialisasi dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman serta kondusif di wilayah dan kegiatan tersebut sudah sering dilaksanakan guna menciptakan keamanan dan motivasi kepada warga binaannya.

"Dengan kegiatan sambang yang kami lakukan bersama Bhabinkamtibmas,Lurah serta Linmas merupakan wujud sinergitas TNI,Polri dan Unsur pemerintahan Kelurahan Purwodiningratan untuk bersama-sama melakukan pembinaan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif
diantara kedua belah pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dan merasa terayomi."tukasnya.

Penulis : Arda 72