Kompak..!! Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bersama Lurah Pasar Gede Laksanakan Patroli Gabungan*

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kapolres Majalengka Bersama Forkopimda Hadiri Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 96

Majalengka, Kapolres Majalengka bersama Forkopimda Majalengka menghadiri upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 96 tingkat K...

Postingan Populer

Senin, 28 Oktober 2024

Kompak..!! Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bersama Lurah Pasar Gede Laksanakan Patroli Gabungan*

Surakarta  - Untuk memastikan dan juga monitoring harga sembako tetap stabil, Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Watono bersama dengan Bhabhinkamtipmas dan lurah Pasar Gedhe melaksanakan Patroli Kamtibmas dan pengecekan secara langsung harga sembako di Pasar Gede Jl. Urip Sumoharjo Sudiroprajan, Senin (28/10/24).

Sertu Watono menegaskan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa sebagai Aparat Kewilayahan dalam memantau stabilitas harga Sembako di wilayah binaanya serta patroli Kambtibmas mencegah hal hal yang tidak diingikan, contohnya tidak kriminalitas seperti pencurian ataupun pemalakan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab.

"Selain itu kegiatan ini untuk mengantisipasi terjadinya penimbunan Sembako oleh oknum tertentu yang memanfaatkan situasi."ujarnya.

"Saya berpesan kepada pedagang Sembako untuk tidak menimbun dan menaikkan harga pasaran sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah."imbuhnya.

"Saya juga berharap dengan adanya kegiatan pengecekan secara langsung di lapangan ini harapannya semoga harga sembako yang ada di pasar dan toko tetap stabil, serta tidak ada kenaikan yang signifikan."pungkasnya.

Penulis : Arda 72