Laksanakan Binrohtal Rutin Untuk Menciptakan Karakter Anggota Polres Majalengka Yang Lebih Humanis

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kapolresta Cirebon Berikan Arahan kepada Bhabinkamtibmas

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, memberikan arahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Cireb...

Postingan Populer

Kamis, 17 Oktober 2024

Laksanakan Binrohtal Rutin Untuk Menciptakan Karakter Anggota Polres Majalengka Yang Lebih Humanis

Majalengka, Anggota Kepolisian Resor Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis setelah Apel pagi.

Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah unuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik. Kamis (17/10/2024).

Sebagai Penceramah adalah Ustad Imanuddin Najib Majelis As-sirojul Munir dan Pembacaan Kalam ilahi AIPTU Apep Najib.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini di laksanakan di tempat yang sudah di tentukan, untuk yang beragama islam di Masjid Jamiussolihin Polres Majalengka, Kegiatan binrohtal di ikuti oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL Asep Agus Toni, para Kabag, Kasat, Kapolsek, para perwira, staf, serta seluruh personil Polres Majalengka Polda Jabar.

Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polres Majalengka menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik.

(Santo)