Mewakili Kapolres Majalengka, Kapolsek Leuwimunding Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2024

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Selasa, 22 Oktober 2024

Mewakili Kapolres Majalengka, Kapolsek Leuwimunding Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2024

Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto yang diwakili Kapolsek Leuwimunding AKP Budi Wardana menghadiri peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2024 di Lapangan Bola Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, Selasa (22/10/2024).

Dalam acara ini, ribuan santri dari berbagai pondok pesantren di Kabupaten Majalengka dan unsur Forkopimda Majalengka juga turut hadir.

Peringatan Hari Santri Nasional 2024 mengangkat tema "Menyambung Juang Merangkuh Masa Depan”. Pj.Bupati Majalengka, yang menjadi inspektur upacara, membacakan amanat Menteri Agama.

Dia menyatakan bahwa peran santri sangat besar dalam masyarakat, dan banyak pemimpin di Indonesia merupakan alumni pondok pesantren.

Tema peringatan ini mencerminkan semangat para santri untuk berkontribusi dalam membangun kejayaan negara dengan semangat jihad intelektual di era transformasi digital, berkontribusi pada kemajuan ekonomi, memajukan peradaban, dan menjaga kesatuan dan persatuan NKRI.

Para santri diharapkan menjadi penerus yang aktif dan berperan dalam semua aspek kehidupan, baik dalam bidang keagamaan maupun di bidang lain.

Pj.Bupati Majalengka berharap, para santri dengan latar belakang yang beragam, siap untuk memberikan kontribusi maksimal mereka dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

Di momen Hari Santri Nasional Tahun 2024 Kapolsek Leuwimunding AKP Budi Wardana menyampaikan pesan Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto mengajak para santri ikut serta bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Majalengka. Sehingga kondusifitas di Kabupaten Majalengka tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Momen ini, kami mengajak para santri turut serta membantu tugas Kepolisian dalam menjaga kondusifitas khususnya di wilayah hukum Polres Polres Majalengka,” kata AKP Budi Wardana.

(Santo)