Monitoring Objek Vital Perbankan Pada Malam Hari, Personil Polsek Cikijing Sampaikan Imbauan Kepada Security Bank

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Warga Binaan, Sampaikan Imbauan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Majalengka - Sebagai fungsi pembina Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar secara rutin laksan...

Postingan Populer

Kamis, 17 Oktober 2024

Monitoring Objek Vital Perbankan Pada Malam Hari, Personil Polsek Cikijing Sampaikan Imbauan Kepada Security Bank

Majalengka – Dalam upaya menciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif saat malam hari, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Usin dan Bripda Qodri melaksanakan patroli di objek vital perbankan guna mengantisipasi kejahatan di wilayah hukum Polsek Cikijing, Kamis (17/10/2024).

Patroli kali ini menyasar gerai ATM Bank Mandiri Cikijing. Kegiatan ini bertujuan menekan potensi tindak kejahatan seperti curat (pencurian dengan pemberatan), curas (pencurian dengan kekerasan), dan curanmor (pencurian kendaraan bermotor), serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kegiatan patroli, Aiptu Usin bersama rekannya memberikan imbauan kepada petugas keamanan (security) Bank Mandiri agar selalu mengecek dan memantau CCTV, baik di lingkungan kantor maupun di area ATM. Mereka juga mengingatkan agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan orang yang mencurigakan.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing AKP Asep Rusmawan, S.H. menyatakan, “Patroli di objek vital seperti perbankan adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga. Kami mengajak masyarakat, termasuk petugas keamanan, untuk bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.” pungkasnya.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

(Santo)