Monitoring Situasi Kamtibmas Pada Malam Hari, Personil Polsek Cikijing Sambangi Desa Cisoka

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Ucapkan Selamat HUT Ke-79 TNI, Kapolsek Jebres Beserta Jajarannya Datangi Kantor Koramil 04/Jebres

Surakarta - Memperingati Hari Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) yang ke-79 Kapolsek AKP Murtiyoko. SH,.MH bersama anggotanya mendatangi Kan...

Postingan Populer

Senin, 07 Oktober 2024

Monitoring Situasi Kamtibmas Pada Malam Hari, Personil Polsek Cikijing Sambangi Desa Cisoka



Majalengka – Ka SPKT l Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Asep Nugroho melaksanakan sambang silaturahmi dengan Kepala Desa Cisoka guna berkoordinasi mengenai perkembangan Kamtibmas serta menjalin hubungan yang baik, Kegiatan ini berlangsung di Kantor Desa Cisoka, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Senin (07/10/2024) Dini hari.

Dalam pertemuan tersebut, Aipda Asep Nugroho meminta kepada warga masyarakat Desa Cisoka melalui Kepala Desa untuk ikut berperan serta membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal ini bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah Kecamatan Cikijing tetap aman, nyaman, dan kondusif.

Aipda Asep Nugroho mengungkapkan pentingnya kerjasama antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan. Ia berharap, dengan adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, Polri dapat lebih efektif dalam menangani berbagai permasalahan Kamtibmas.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Asep Rusmawan, S.H. menegaskan bahwasanya sinergitas dan kemitraan antara personil Kepolisian dengan aparatur pemerintahan desa sangat penting. Dengan adanya kerjasama yang baik, diharapkan semua permasalahan dan persoalan yang terjadi di Desa dapat diselesaikan dengan baik.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,