Patroli Siang, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Pantau Kamtibmas di Area SPBU

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Warga Binaan, Sampaikan Imbauan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Majalengka - Sebagai fungsi pembina Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar secara rutin laksan...

Postingan Populer

Kamis, 17 Oktober 2024

Patroli Siang, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Pantau Kamtibmas di Area SPBU

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Harry dan Bripka Kurdiyanto melaksanakan patroli untuk memantau situasi di sekitar SPBU Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (17/10/2024). 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk memastikan keamanan dan ketertiban di objek vital khususnya SPBU, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing juga mengajak Petugas Keamanan (Security) untuk meningkatkan pengawasan guna mencegah potensi tindak kriminal.

Bripka Harry bersama rekannya memastikan operasional SPBU berjalan lancar dan aman dengan melakukan pengecekan visual terhadap aktivitas di sekitar pompa bahan bakar, area parkir dan fasilitas lainnya. Bripka Harry juga memberikan perhatian khusus terhadap potensi tindak kriminal seperti pencurian kendaraan atau tindakan kejahatan lainnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Asep Rusmawan, S.H. menyatakan bahwa patroli di objek vital seperti SPBU adalah langkah penting dalam menjaga situasi yang kondusif.

“Kehadiran polisi di SPBU diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kriminal. Kami akan terus melakukan patroli untuk memastikan keamanan dan ketertiban di objek vital,” ujar AKP Asep Rusmawan.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

(Santo)