Pengamanan Ketat oleh Polisi untuk Kampanye Calon Bupati No Urut 02 Dr. Karna Sobahi, M.M.Pd., di Kertajati

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Selasa, 22 Oktober 2024

Pengamanan Ketat oleh Polisi untuk Kampanye Calon Bupati No Urut 02 Dr. Karna Sobahi, M.M.Pd., di Kertajati

Majalengka,- Polisi di Majalengka menggelar kegiatan pengamanan untuk kampanye calon bupati nomor urut 02 Dr. Karna Sobahi, M.M.Pd., di wilayah Kecamatan Kertajati pada Selasa (22/10/2024). Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh kegiatan kampanye berjalan lancar, aman, dan tertib.

Personil pengamanan berkomitmen untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama acara kampanye berlangsung. Hal ini menjadi langkah penting dalam mendukung pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang demokratis.

Kapolsek Kertajati, AKP H. Diding Sunandi, S.E., M.H., saat dikonfirmasi, menyampaikan, “Kami siap memberikan pengamanan maksimal untuk memastikan bahwa kampanye berjalan dengan aman. Koordinasi dengan tim sukses dan panitia acara akan terus dilakukan agar tidak ada gangguan selama kegiatan.”ujarnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan, sehingga kegiatan demokrasi ini dapat berlangsung dengan baik tanpa adanya provokasi atau gangguan.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, juga menekankan pentingnya pengamanan yang solid selama masa kampanye. “Kami berkomitmen untuk menciptakan situasi yang kondusif, mendukung seluruh calon dalam menjalankan kampanyenya tanpa gangguan. Keamanan adalah tanggung jawab bersama,” ungkap Kapolres Indra.

Dengan adanya pengamanan yang ketat ini, diharapkan semua proses kampanye di Kecamatan Kertajati dapat berjalan dengan sukses dan aman, mendukung terciptanya Pilkada 2024 yang demokratis dan damai.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

(Santo)