Polres Majalengka Gelar Apel Kesiap-Siagaan Pengamanan Hari Santri Nasional

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sinergi Wujudkan Pilkada Damai dan Aman, Gugus Tugas Pemantauan Dibentuk

 Jakarta. Kadivhumas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho menghadiri penandatanganan Surat Keputusan Bersama (SKB) KPU, Bawaslu, KPI,...

Postingan Populer

Selasa, 22 Oktober 2024

Polres Majalengka Gelar Apel Kesiap-Siagaan Pengamanan Hari Santri Nasional

Majalengka, Polres Majalengka Polda Jabar bersama instansi terkait melaksanakan Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Hari Santri Nasional, bertempat di lapangan Bola Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka. Selasa (22/10/24).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Leuwimunding AKP Budi Wardana mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto dan diikuti oleh seluruh personel Polres Majalengka, perwakilan Polsek jajaran Polres Majalengka, personel Kodim 0617/Majalengka, Sat Pol PP Majalengka, Banser Majalengka dan GP Ansor Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolres Leuwimunding AKP Budi Wardana mengatakan, dengan dilaksanakannya kita dapat mengetahui jumlah kekuatan personel polri dan instansi terkait, kelengkapan perlengkapan serta sarana prasarana dalam rangka pengamanan.

“Apel ini juga bertujuan untuk mensiap-siagakan personel polri dan instansi terkait dalam rangka mengamankan kegiatan peringatan hari santri nasional, yang akan dilaksanakan di masing-masing kecamatan di Kabupaten Majalengka.” ucapnya.

“Perlu diketahui hari santri nasional yang jatuh pada 22 oktober 2024 dengan tema “Menyambung Juang Merangkuh Masa Depan”, semoga dalam pelaksanaan peringatan hari santri nasional ini dapat berjalan lancar tanpa ada kendala apapun” tutup Kapolsek Leuwimunding AKP Budi Wardana.

(Santo)