Polresta Cirebon Beri Kejutan HUT ke-79 TNI

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Beri Kejutan HUT ke-79 TNI

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, beserta jajarannya memberikan kejutan kepada unsur TNI di wilayah Cireb...

Postingan Populer

Minggu, 06 Oktober 2024

Polresta Cirebon Beri Kejutan HUT ke-79 TNI

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, beserta jajarannya memberikan kejutan kepada unsur TNI di wilayah Cirebon, Sabtu (5/10/2024). Kejutan tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, mendatangi Kodim 0620/Kabupaten Cirebon sambil membawa tumpeng dan kue ulang tahun lengkap dengan lilin angka 79. Kabag Ren Polresta Cirebon juga memberikan kejutan serupa Pangkalan TNI AL (Lanal) Cirebon.

Kabag SDM Polresta Cirebon pun membawakan sambil membawa tumpeng dan kue ulang tahun lengkap dengan lilin angka 79 ke Mako Batalyon Arhanud-14/PWY. Sedangkan Kasat Samapta Polresta Cirebon melakukan kegiatan serupa di Korem 063/SGJ.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, mengatakan, kejutan kecil yang diberikan kali ini merupakan wujud nyata bentuk sinergitas TNI - Polri. Menurutnya, Polresta Cirebon siap bersinergis dengan seluruh unsur TNI di Cirebon untuk menjaga kondusivitas.

"Ini hadiah kecil dari kami untuk rekan-rekan TNI di Cirebon. Semoga sinergitas TNI - Polri semakin erat dalam menjaga keamanan dan ketertiban NKRI, khususnya di wilayah Cirebon," kata Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.

Selain itu, pihaknya memastikan TNI - Polri siap bersinergis untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Cirebon. Kegiatan tersebut juga disertai tiup lilin dan pemotongan kue bersama antara personel TNI - Polri.


((Santo))