Polresta Cirebon Laksanakan Olahraga Sore Sambil Patroli Jalan Kaki.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Laksanakan Olahraga Sore Sambil Patroli Jalan Kaki.

Polresta Cirebon melaksanakan kegiatan Olahraga Sore Sambil Patroli Jalan Kaki di Wilayah Hukum Polresta Cirebon, Selasa (22/10/...

Postingan Populer

Rabu, 23 Oktober 2024

Polresta Cirebon Laksanakan Olahraga Sore Sambil Patroli Jalan Kaki.

Polresta Cirebon melaksanakan kegiatan Olahraga Sore Sambil Patroli Jalan Kaki di Wilayah Hukum Polresta Cirebon, Selasa (22/10/2024). Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, didampingi Wakapolresta Cirebon, AKBP imara Utama, S.H, S.I.K, M.,H.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri antara lain Para PJU Polresta Cirebon Beserta Para Personel Polresta Cirebon. Sebelum melaksanakan olah raga bersama, seluruh personel terlebih dahulu mengikuti pemanasan dilanjutkan senam bersama di halaman Mapolresta Cirebon.

"Adapun rute patroli jalan kaki pada hari ini dimulai dari Mapolresta Cirebon - Pasar Sumber - Hutan Kota Sumber - Mapolresta Cirebon," kata Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H,

Ia mengatakan, kegiatan olahraga sore ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik para anggota Polresta Cirebon supaya tetap fit dan sehat, serta sebagai sarana menjalin kebersamaan dan kekompakan antar personil sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik sebagai pelayan, pengayom, dan pelindung masyarakat, selain itu kegiatan ini juga sebagai sarana refreshing sederhana sambil bekerja.

"Kegiatan olahraga sore sambil patroli jalan kaki juga dilaksanakan baksos berupa paket makanan gratis kepada masyarakat dengan sasaran ojek, juru parkir, sopir angkot, tukang becak, pedagang kaki lima, dan lainnya. Dengan jumlah baksos sebanyak 100 Paket Makanan Gratis," ujarnya.

(Santo)