Polsek Kadipaten Berikan Himbauan Kamtibmas saat Patroli Malam di Hotel Arya

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kapolresta Cirebon Berikan Arahan kepada Bhabinkamtibmas

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, memberikan arahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Cireb...

Postingan Populer

Kamis, 17 Oktober 2024

Polsek Kadipaten Berikan Himbauan Kamtibmas saat Patroli Malam di Hotel Arya

Majalengka - Personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar kembali melaksanakan patroli malam untuk memastikan keamanan di wilayah hukumnya. Pada kesempatan ini, Aipda Johan Heru Prabowo, S.H., dan Bripka Bib Abi Musyadat melakukan patroli dengan menyambangi Hotel Arya. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan hotel. Kamis (17/10/2024).

Selama patroli, Aipda Johan dan Bripka Bib Abi berdialog dengan satpam Hotel Arya. Mereka memberikan tips keamanan, seperti pentingnya mengenali tamu yang datang dan memantau aktivitas mencurigakan. Selain itu, petugas diimbau untuk segera berkoordinasi dengan kepolisian jika ada hal-hal yang membutuhkan penanganan lebih lanjut.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., CPHR., memberikan apresiasi atas patroli ini. Beliau berharap kegiatan serupa terus dilakukan guna menjaga kondisi wilayah yang aman dan kondusif, khususnya di tempat-tempat strategis seperti hotel.

Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., CPHR., juga menjelaskan bahwa patroli malam di fasilitas umum seperti hotel adalah langkah preventif untuk mencegah potensi tindak kriminal dan meningkatkan rasa aman. Kehadiran polisi di lapangan juga memperkuat hubungan dengan petugas keamanan, sehingga kerjasama dalam menjaga ketertiban dapat berjalan optimal.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, #sohib.polri

(Santo)