Polsek Kadipaten Tingkatkan Keamanan Bank Mandiri Melalui Patroli Malam

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kapolresta Cirebon Berikan Arahan kepada Bhabinkamtibmas

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, memberikan arahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Cireb...

Postingan Populer

Kamis, 17 Oktober 2024

Polsek Kadipaten Tingkatkan Keamanan Bank Mandiri Melalui Patroli Malam

Majalengka – Personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Johan Heru Prabowo, S.H., dan Bripka Bib Abi Musyadat, melaksanakan patroli malam di Bank Mandiri, Kadipaten. Dalam kegiatan tersebut, mereka menyambangi satpam yang bertugas dan memberikan himbauan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan serta mencegah potensi tindak kejahatan, khususnya kejahatan curat, curas, dan curanmor (C3). Kamis (17/10/2024).

Kepada petugas keamanan, Aipda Johan dan Bripka Bib memberikan arahan agar senantiasa memperhatikan aktivitas di sekitar area bank, terutama saat jam-jam rawan. Mereka juga mendorong satpam untuk melaporkan segera jika menemukan hal-hal mencurigakan guna menghindari potensi gangguan keamanan.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., CPHR., menekankan pentingnya patroli rutin di objek vital seperti perbankan. “Bank merupakan salah satu lokasi yang rawan terjadi tindak kriminal, terutama di malam hari. Patroli ini merupakan langkah preventif untuk memastikan keamanan,” ujar AKP Asep Ashari.

Patroli dan himbauan kamtibmas ini diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi petugas keamanan dan masyarakat di sekitar Bank Mandiri. “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan patroli di wilayah-wilayah strategis, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua,” tutup Kapolsek Kadipaten.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, #sohib.polri

(Santo)