Polsek Kertajati Gelar Pengamanan Kampanye Cabup Nomor Urut 2 Dr. H. Karna Sobahi

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polsek Kertajati Gelar Pengamanan Kampanye Cabup Nomor Urut 2 Dr. H. Karna Sobahi

Majalengka,- Polisi di Majalengka menggelar kegiatan pengamanan untuk kampanye calon bupati nomor urut 2, Dr. H. Karna Sobahi, M...

Postingan Populer

Rabu, 23 Oktober 2024

Polsek Kertajati Gelar Pengamanan Kampanye Cabup Nomor Urut 2 Dr. H. Karna Sobahi

Majalengka,- Polisi di Majalengka menggelar kegiatan pengamanan untuk kampanye calon bupati nomor urut 2, Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd., di wilayah Kecamatan Kertajati pada Rabu (23/10/2024). Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh kegiatan kampanye berjalan lancar, aman, dan tertib. 

AKP H. Diding Sunandi menyampaikan bahwa pihaknya telah menempatkan personel di sejumlah titik strategis guna memastikan kelancaran dan keamanan jalannya kampanye. "Kami fokus menjaga keamanan agar kampanye berjalan aman, tertib, dan kondusif tanpa gangguan apapun," ujar AKP Diding.

Kampanye yang dihadiri oleh ratusan pendukung ini berlangsung damai dan tertib. Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan, sehingga kegiatan demokrasi ini dapat berlangsung dengan baik tanpa adanya provokasi atau gangguan.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, turut mengapresiasi kinerja personel di lapangan. "Sinergi antara Polri dan masyarakat menjadi kunci penting dalam menjaga ketertiban selama masa kampanye ini," ungkap Kapolres.

Pengamanan yang ketat dan terkoordinasi tersebut berhasil menjaga kelancaran kampanye tanpa hambatan, memastikan suasana tetap kondusif hingga acara selesai.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar