Rumah Hancur Tertimpa Pohon Petai, Kapolsek Sukahaji Berikan Bantuan Berupa Alat Matrial

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Warga Binaan, Sampaikan Imbauan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Majalengka - Sebagai fungsi pembina Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar secara rutin laksan...

Postingan Populer

Kamis, 17 Oktober 2024

Rumah Hancur Tertimpa Pohon Petai, Kapolsek Sukahaji Berikan Bantuan Berupa Alat Matrial

Majalengka, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar AKP Erik Riskandar, memberikan bantuan kepada warga yang mengalami musibah rumahnya hancur tertimpa pohon Petai di Blok Cikeusik Tonggoh RT 03 RW 03 Desa Cikeusik Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka. Kamis (17/10/2024).

Diketahui warga tersebut bernama Bapak Carkum yang menjadi korban atas peristiwa tumbangnya pohon petai yang menimpa rumahnya tersebut hingga atap dan temboknya halaman bagian depan hancur.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar bergotong royong mengumpulkan donasi secara kolektif bersama rekan-rekan anggota Polsek Sukahaji untuk dapat membantu meringankan beban keluarga Carkum atas musibah yang alami itu.

Sejumlah uang tunai terkumpul dan bantuan berupa Semen sebanyak 20 sak juga diberikan kepada korban sebagai bentuk tali kasih dan kepedulian terhadap warga yang terkena musibah tak terduga tersebut.

Kapolsek Sukahaji berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban keluarga Carkum untuk memperbaiki rumahnya yang hancur tertimpa pohon Petai, selain rumahnya juga kadang kambing miliknya juga hancur tertimpa pohon petai.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban untuk merenovasi rumah yang tertimpa pohon petai agar bisa difungsikan kembali,” harapnya.

“Tentu bantuan ini kami kumpulkan dari anggota Polsek Sukahaji dan kami langsung berikan kepada yang bersangkutan untuk bisa memperbaiki rumahnya yang hancur". Pungkasnya.

(Santo)