Sambangi Pedagang Pasar Kandang Sapi, Babinsa Mojosongo Tekankan Kebersihan Dan Kerapian Pasar

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kapolres Majalengka Ngobrol Mas Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.H.,M.Si.PCHR didampingi Waka Polres Majalengka KOMPOL Asep Agus To...

Postingan Populer

Selasa, 15 Oktober 2024

Sambangi Pedagang Pasar Kandang Sapi, Babinsa Mojosongo Tekankan Kebersihan Dan Kerapian Pasar

Surakarta - Komsos merupakan suatu kewajiban bagi seorang Babinsa untuk slalu mengetahui perkembangan situasi yang ada diwilayah binaannya, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Dominggus melaksanakan Komsos dengan menyambangi Pasar Kandang Sapi Kelurahan Mojosongo  Kecamatan Jebres, Selasa (15/10/2024).

Dikatakan Serka Dominggus komsos merupakan salah satu metode kegiatan kewilayahan, yang sering dilaksanakan, karena melalui kegiatan komsos tersebut, Babinsa dapat lebih mengenal masyarakat nya , dan mengetahui perkembangan situasi, geo, demo dan komsos yang ada di wilayah binaannya, sehingga hal ini dapat menciptakan suatu kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Kegiatan Komsos yang dilakukannya dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan mencari informasi langsung perihal keadaan keamanan di wilayah teritorial,
"Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir."ujarnya.

"Melalui kegiatan ini kami juga menekankan kepada pedagang pasar untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapian Pasar."tukasnya.

Penulis : Arda 72