Sambangi Pengrajin Batik, Babinsa Kelurahan Pajang Berikan Motivasi Dan Semangat Kerja Tingkatkan Hasil Produksi

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kapolres Majalengka Ngobrol Mas Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.H.,M.Si.PCHR didampingi Waka Polres Majalengka KOMPOL Asep Agus To...

Postingan Populer

Rabu, 16 Oktober 2024

Sambangi Pengrajin Batik, Babinsa Kelurahan Pajang Berikan Motivasi Dan Semangat Kerja Tingkatkan Hasil Produksi

Surakarta - Bertempat di Kp Karangturi Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan, Babinsa Kelurahan Pajang Koramil 01 Laweyan Kodim Surakarta Serma Puri Harjianto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menyambangi ke pengrajin batik di wilayah binaannya, Rabu (16/10/2024).

Serma Puri menegaskan pengrajin batik adalah salah satu pekerjaan yang banyak digeluti oleh warga masyarakat diwilayah Kecamatan Laweyan, termasuk salah satunya Kelurahan Pajang, dan sudah dilaksanakan oleh masyarakat secara turun temurun dan sudah lintas generasi.

"Saat ini pengrajin batik banyak mengalami kendala salah satunya daya beli masyarakat yang menurun dan biaya produksi yang makin meningkat."ujarnya.

"Pada kesempatan ini selaku Babinsa Kelurahan Pajang kami menyampaikan agar lebih kreatif dengan terobosan-terobosan yang baru dan mau mengikuti perkembangan jaman dan mengikuti permintaan pasar dan masyarakat sehingga bisa bersaing dan masyarakat berminat untuk membeli."imbuhnya.

"Teruslah berkarya, tingkatkan hasil produksi, sehingga perekonomian juga semakin meningkat."pungkasnya.

Penulis : Arda 72