Tumbuhkan Kesadaran Masyarakat Pentingnya Kebersihan, Babinsa Gilingan Terjun Kelapangan Berikan Contoh

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Diduga Pembangunan Kantor Dinas Pariwisata Yang Menggunakan Bahan Dari Kontainer, Belum Juga Rampung. Bitung Sulawesi Utara (Sulut).

Bitung - Sektor konstruksi di duga masih rawan menjadi ladang korupsi.Perencanaan desain bangunan yang di bawah nilai, dugaan suap untuk men...

Postingan Populer

Selasa, 08 Oktober 2024

Tumbuhkan Kesadaran Masyarakat Pentingnya Kebersihan, Babinsa Gilingan Terjun Kelapangan Berikan Contoh

Surakarta - Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah binaan, serta menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan, Babinsa Kelurahan Gilingan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/ Surakarta Serka Fajar dan Serda Sandi bersama Warga masyarakat serta Linmas Kelurahan Gilingan, melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama membersihkan lingkungan, bertempat di RT 03 / RW 15 Rejosari Kelurahan Gilingan Kecamatan Banjarsari, Selasa (08/10/2024).

Serka Fajar mengatakan, kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan secara gotong royong ini, merupakan salah satu wujud adanya kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dengan Warga Binaan serta Linmas.

"Kegiatan ini dilaksanakan secara bersama-sama dengan harapan, agar lingkungan menjadi bersih dan sehat, serta Indah dipandang mata," katanya.

"Dengan adanya kegiatan kerja bakti bersama ini, paling tidak dapat mengurangi sumber penyakit yang di timbulkan oleh lingkungan yang kurang bersih."terangnya.

"Kegiatan gotong royong bersama ini sangat tepat sekali. Hal ini, sekaligus dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerja sama yang lebih baik lagi antara Babinsa dengan warga masyarakat."imbuhnya.

"Semoga kesadaran warga masyarakat semakin tinggi, serta dapat meningkatkan kepedulian terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya."pungkas Serka Fajar.

Penulis : Arda 72