Upacara Kenaikan Bendera Merah Putih, Dipimpin Langsung Oleh Kepala Sekolah MTs. Negeri 1 Bitung' Sulawesi Utara (Sulut).

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kapolres Majalengka Ngobrol Mas Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.H.,M.Si.PCHR didampingi Waka Polres Majalengka KOMPOL Asep Agus To...

Postingan Populer

Senin, 14 Oktober 2024

Upacara Kenaikan Bendera Merah Putih, Dipimpin Langsung Oleh Kepala Sekolah MTs. Negeri 1 Bitung' Sulawesi Utara (Sulut).

BITUNG - Senin, 14 Oktober 2024, Pagi ini di bawah langit biru yang menyapa, bendera merah putih berkibar megah. Suara angin membawa pesan para pahlawan yang pernah berjuang. 

Upacara bendera tersebut dipimpin langsung oleh Kepala MTs Negeri 1 Bitung Drs. H. Sudarto Katijo, M.Pd.I. serta turut hadir Kepala Urusan Tata Usaha H. Suratman Rasjid, S.AB., M.E beserta seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan.

Dalam amanatnya Kepala Madrasah "Semangat Senin ini bukan hanya untuk rutinitas, tetapi untuk menghidupkan kembali janji setia pada negeri tercinta. Merah putih, selalu di hati.

Upacara digelar di lapangan MTs Negeri 1 Bitung, yang diikuti oleh pesertanya tidak lain adalah siswa siswi MTs Negeri 1 Bitung, mereka berdiri tegak, menyatukan hati dalam hormat untuk ibu pertiwi. 

"Bersyukur upacara ini berlangsung dengan dengan penuh hikmat dan berjalan lancar". Tutup Sudarto


Editor/Farid maka