Waka Polres Majalengka Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pelantikan Presiden-Wapres RI Terpilih

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Jatitujuh Gelar Patroli di Tempat Rawan Kamtibmas

Majalengka, Guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada Masyarakat wilayah Kecamatan Jatitujuh, Polsek Jatitujuh Polres Majal...

Postingan Populer

Sabtu, 19 Oktober 2024

Waka Polres Majalengka Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pelantikan Presiden-Wapres RI Terpilih

Majalengka, Waka Polres Majalengka Polda Jabar KOMPOL Asep Agus Toni mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto memimpin langsung Apel kesiapan pengamanan Pelantikan Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia terpilih Prabowo Subianto. dihalaman Mako Polres Majalengka, Sabtu (19/10/2024).

Apel kesiapan pasukan pengamanan pelatikan presiden dan wakil presiden terpilih dihadiri Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan perwakilan dari anggota Polres Majalengka dan perwakilan anggota Polsek Jajaran.

Dalam apel kesiapan pengamanan tersebut, Polri menunjukkan kesiapan pengamanan pelantikan presiden pada 20 Oktober mendatang. Waka Polres Majalengka KOMPOL Asep Agus Toni mengatakan apel kesiapan pengamanan ini merupakan rangkaian Operasi Mantap Brata. Hal ini juga bentuk konsistensi Polri dalam pengamanan Indonesia.

"Apel kesiapan untuk pengamanan pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Periode 2024-2029, hari ini dilaksanakan diwilayah hukum Polres Majalengka dalam rangka Operasi Mantap Brata 2024," ucap Wakapolres Majalengka KOMPOL Asep Agus Toni.

(Santo)